Monday, October 25, 2010

Quote Hari Ini

"Ketika kau bermimpi berarti kau telah membuat jalan untuk masa depanmu.
Setelah itu, pilihanmu adalah mau berjalan di jalan itu atau tidak."

"Cobaan dan Halangan adalah jembatan besar menuju kesuksesan. Hanya saja kita sering tidak sadar betapa besar sebenarnya jembatan itu."

Sunday, October 17, 2010

Bebek Uyun = Mantap !!!


Entah kenapa hari ini gue jadi suka mengupdate blog gue? Mungkin berkaitan sama postingan gue sebelumnya tentang permintaan maaf gue kepada blog gue. Hiks.

Oke lupakan tentang melankolis penderitaan blog, karena gue mau cerita tentang bebek.
(backsound : kwek kwek kwek)

Jadi ceritanya gue sama temen - temen kuliah gue lagi belajar morfologi. Panjang kalo gue ceritain gimana kronologis lengkapnya, intinya tiba - tiba seseorang bernama Nurul Apriliani (juru kunci warung bebek kalio) membawa bebek - bebek siap saji yang sangat menggoda. Ada bebek sambel ijo, ada bebek sambel merah, bebek goreng, ati rempela bebek, plus sambel terasi. Woahh... langsung ngiler mampus ngeliatnya.
Gue langsung mencari warteg terdekat untuk mendapatkan seporsi nasi, soalnya si juru kunci bebek ga bawa nasi. Oke nasi udah gue dapet, gue langsung bergegas kembali ke TKP. Sampai disana manusia - manusia kelaperan telah menunggu di sekeliling bebek - bebek yang keliatan kasian banget berbalut dengan sambel ijo dan merah plus kuah - kuah berlemak gitu.
Kami pun mengatur posisi terbaik untuk mendapatkan bebek yang terbaik. (Apa sih?)

(bersambung)

Permohonan Maaf Tuan yang Tobat

lanjutan yang kemaren..

Hm, ga tau juga mau ngelanjutin apa sebenernya. Tiba - tiba apa yang gue bayangin kemaren ga ada lagi sekarang, jadi gue ga tau gimana kelanjutan penderitaan blog itu.

Yah pada intinya gue masih banyak melihat blog - blog yang menderita karena ditelantarkan tuannya, termasuk blog gue sebenernya hahahaha.

Untuk itu gue sebagai tuan yang tobat memohon maaf yang sebesar - besarnya kepada blog gue. Mudah - mudahan dia maapin gue yak. Amin.

Saturday, October 16, 2010

Derita Sebuah Blog

Blog yang terlantar dan ga pernah diurus ama tuannya mungkin jadi makhluk ter”menyedihkan” di dunia internet. Bayangin aja blog – blog itu pasti dibuat sama tuannya dengan penuh ekspektasi, nantinya blog itu bakal jadi blog yang terkenal, dilihat banyak orang, trus kalo untung bisa jadi duit kalo blognya bisa dibisnisin. Tapi ternyata, mimpi – mimpi itu cuma sebatas cita – cita yang berlebihan dari si tuan, karena ternyata besoknya si blog ga pernah diurusin lagi. Blognya jadi terlantar, ga pernah diupdate, dan yang bikin tambah parah ternyata si tuan lupa kalo pernah bikin blog wuaahh kacau!
Padahal blog itu sebenernya makhluk yang superduper multifungsi bin multitalent dan wuah pokoknya lengkap lah. Dia bisa jadi diary, bisa jadi tempat naro artikel, bisa jadi tempat jual beli, pokoknya banyak lah. Tapi sayang sekali lagi sayang, blog itu ga akan pernah bisa hidup tanpa tuannya.
Seandainya blog itu hidup pasti dia bakal kabur dari tuannya yang ga pernah ngurusin dia. Tapi sayangnya dia ga bisa. Setelah dia dilahirkan ke dunia internet ama tuannya, ya berarti dia harus setia terus ke satu tuan itu. Walaupun ternyata si tuan lupa pernah ngelahirin dia, walaupun ada tuan – tuan lain yang pingin mengadopsi dia, dia ga bisa apa – apa. Dia harus tetap setia sampai akhirnya dia bakal dihapus sama admin.
(bersambung)